Bisnis Dahsyat tanpa modal

Selasa, 03 Mei 2011

AS Bertekad Hancurkan Al Qaeda Sepeninggal Osama

CyberNews, Washington. Setelah berhasil menewaskan Pemimpin Al Qaeda, Osama bin Laden, kini Amerika Serikat bertekad untuk menghabisi oraganisasi yang ditinggalkan Osama, yaitu Al Qaeda.

John Brennan, Kepala Kontra Terorisme Gedung Putih, Selasa (3/5) mengatakan setelah tewasnya Osama, Amerika Serikat bertekad menghancurkan sisa-sisa kelompok Al Qaeda.

Data dari Organisasi Al Qaeda dapat diketahui dari berbagai barang bukti seperti perangkat komputer, DVD, dokumen, dan barang-barang lainnya yang berhasil disita oleh tim Navy Seal yang menyerbu kediaman pemimpin Al Qaeda di kota Abbottabad, Pakistan,

Berbagai barang sitaan itu dapat dipakai intelijen Amerika Serikat mengetahui secara detil operasioal Al Qaeda. Barang bukti yang disita ini diharapkan juga mampu membantu memburu Ayman al-Zawahri yang diyakini akan menjadi pemimpin baru Al Qaeda.

Brennan mengatakan terdapat jaringan yang membantu Osama selama berada di Pakistan. Namun ia menolak menyalahkan pemerintah Pakistan soal bersembunyia Osama di negeri tersebut dan menyebut Pakistan sebagai pendukung utama perang melawan teroris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar